MASIH BERJARAK

Posted: Monday, December 26, 2011 by absolutena in Labels:
0

Kalau pada Manajemen Sistem Informasi yang saya dapatkan di kampus ada materi Theory of Planned Behavior yang merupakan pengembangan lebih lanjut dari Theory of Reason Action dimana ada penambahan konstruk kontrol perilaku persepsian (dalam hal IT) mungkin begitu juga dalam kisah relationship saya (saya bingung harus menyebutkan apa). Masih soal Theory of Planned Behavior , saya menyimpulkan teori Ajzein ini bahwa kontrol perilaku persepsian (perceived behavior control) dan minat perilaku (behavioral intention) mempengaruhi perilaku.

Demikian pula dengan perilaku saya, keiinginan berjumpa—rindu (Shauq)—kalau saya berjumpa, maka rindu saya akan terbalaskan mungkin.. atau keadaan saya menjadi lebih baik daripada malam ini. -perceived behavior control and behavioral intention-. so dramatic.. haha sometimes.


ini cuma masalah jarak raga kan?

…dan saya menjadi belajar menghargai arti 2 jam, yang sebentar.

…lebih sering berdoa untukmu.

…walau kenyataannya menyukai nyata hadirmu, tapi saya rasa jarak ini perlu…


Kalau Theory of Planned Behavior direncanakan, rindu saya tidak pernah berencana-apalagi wacana soal rindu. Hopefully.. semoga rindu ini dapat dikontrol. Kalau niat merindu ini semakin tinggi bisa jadi saya akan semakin mongoptimalkan adanya pertemuan.

sabar :)

pada satu kota—masih berjarak—rinduku makin berdetak

0 comments: