thanks for all the places I visit

Posted: Tuesday, July 13, 2010 by absolutena in Labels: ,
0

Hari ke-1: rumah saya tercinta, pagi-pagi buta ketika harus melewati ‘bukit bintang’ bukit Pathuk yang berkelok-kelok dan penuh cahaya lampu dibawahnya. Rumah yang penuh dengan kehangatan, makanan enak buatan ibu saya dan percakapan yang penuh isi yang kadang rumit, ketika berbincang dengan ayah saya.

Hari ke-2: rumah kakek saya, meski beliau sakit.. tapi saya melihat semangat berkobarnya ketika saya mencium tangannya. Rumah Joglo yang modern, adem dan sejuk. Suara kicauan burung dan kokokan ayam. Suasana yang berbeda.

Hari ke-3: Ambarukmo Plaza. Antre tiket Twilight Eclipse with sist Bara, parah banget dapet kursi paling depan nggak tanggung2.... sebenernya dalam hati saya ingin menolak tawaran si embak2 loket karcis masuk 21 yang saat itu sembari menunjukkan kursi kosong, 5 kursi kosong (deretan paling depan semua) di monitor komputernya. Naudzubillahmidzalidh,, gimana mata saya nanti. Berhubung sist Bara sungguh amat napsu untuk segera menonton, menonton Edward, yaa apa boleh buat... saya nurut sajja dengan penuh harapan mata saya nggak kram ato juling sekalipun. (HAH?) Benar2 pengalaman pertama saya, nonton bioskop di deretan paling depan. Sangat melelahkan, mata saya pegelnya nggak ketulungan! Untung filmnya bagus,,coba enggak ...... (errr.. sudah lupakan)

Berlanjut KFC Ambarukmo Plaza-still with sist Bara, antre lagi! Duh,, hari itu bener2 serba antre.. padahal perut saya sudah minta diisi secepatnya.

(berhubung nggak foto2... yaa nggak ada foto)

Hari ke-4: Pantai Drini berlanjut ke Pantai Kukup


ini pantai Drini-hhhaha,,siapa yang nama'in ni pantai yaa...??

memang wajar, dilaut banyak kapal nelayan,,tapi jarang jarang saya pose diatas kapal..... (aziiz-anak kakak saya)




pantai yang indah

.... dan berlanjut ke Pantai Kukup....
kira-kira 15menit dari Pantai Drini,, waw!! disana ramai dikunjungi wisatawan ternyata. dan saya (wisatawan domestik) juga akan menjamah pantai ini (lagi)


serasa di Bali setiyap kali saya berkunjung ke pantai ini (bohong).



saya bahagiaa........


Hari ke-5: Malioboro, Soto Ayam 61, depan Benteng, Kantor Pos, Gedung BNI

nyari titipan kalung, saking banyaknya pilihan ...saya teramat sangat bingung!!


soto ayam 61-malioboro.

EDAN!! tempatnya bersih, mbak kasirnya cantik (saya normal), yang bikin saya EDAN lagi soto ayam campur nasi 2, es jeruk 1, air es 1, tambahannya telur semur, 1 tusuk sate jeroan Rp 30.000

agak menyesal... :( tapi saya teramat kenyang :-|


di depan Gedung BNI.... thanks for take. AYEY....

di depan kantor pos besar Yogyakarta, depan Benteng



pulang ke kotaku....

namun kotaku hadirkan senyuman abadi.....
ijinkanlah aku untuk slalu pulang lagi...... (Kla-Project,,yang sudah saya gubah sedikit kata2nya)

Hari ke-6: Candi Borobudur, Kupat Tahu Blabak, KETEP PASS

bareng-bareng my luvely family,,huaahh... berasa hilang semuwa masalah dan keruwetan dalam hidup saya.


thanks for the NIKON D 90 which has been entrusted to my hands and my eyes.

dan melanjutkan belanja2 batik sama ibu saya. cara menawarmu yang benar2 mengejutkanku MOM!


ayah saya ini yang take,, meski panasnya benar-benar menyengat kulit saya... saya tetap bersemangat menaikki tangga yang super tinggi2 sampe kasta teratas. SEMANGATTT!!

ini pas abis minum 'es cendol' sama ayah saya. hasil shoot ayah saya juga.


hhahaha.. mom,, serem banget mukanya!! mana aku pake maksa2 dia pas mau di foto.

berlanjut ke Kupat Tahu Blabak-makan bareng sekeluarga,, pedess poll

transit di daerah sawangan,, sejuk bener dah...
berlanjut ke KETEP PASS



ADEMMM......??? nggak juga sii,,ademan malang malah...
sayang banget pas saya datang kesini, merapi tertutup mendung.... :(

Hari ke-7: Hutan Bunder









Terimakasih untuk orang-orang tercinta yang meng-indah-kan liburan saya di Jogja.
(Ingin pulang lagi)
Terimakasih untuk setiap tempat yang saya kunjungi.

0 comments: