i am welcoming July now :)

Posted: Thursday, July 1, 2010 by absolutena in
0

Sudah 1 Juli tengah malam hampir 2 Juli, terlalu cepatkah waktu berlalu? atau mungkin memang gw yang terlalu banyak membuang waktu sampe ngga menyadari bahwa waktu ngga akan pernah menunggu?

i wish i could freeze this moment, right here, right now, and live in it forever.

gw mau membekukan waktu, membuat semuanya berada di pihak gw sehingga semua akan berjalan sesempurna yang gw inginkan. tapi gw harus tetap melangkah maju. mengukir masa depan yang tampak seperti mimpi. melupakan segala pahit di masa lalu. dan itulah hidup. ga cuman manis dan menyenangkan, namun hidup juga bisa berubah menjadi sangat sulit dan pahit.



half of life is messing up. the other half is dealing with it.

.
.

everyday may not be good, but there’s something good in everyday.

meski susah melupakan... hal-hal sulit
#menatap kedepan
#optimist
#beranjak maju
#percaya, apapun bisa terjadi pada diri gw
live must go on

moving on doesn’t mean forgetting. it means you choose happiness over hurt.

selalu berpikir positif di awal bulan Juli ini.
terus bersemangat dengan cita-cita yang sudah seperti mimpi ini, semuanyaa pasti mungkin terjadi jika gw yakin akan terjadi.

everybody wants happiness. no one wants pain. but how can you make a rainbow without a little rain?

selamat datang Juli....
gw pulaaangg.. :DD

0 comments: